(0512) 29111
kectakisung@gmail.com
Jl. Jenderal Sudirman No 27 Gunung Makmur Kecamatan Takisung Tanah Laut Kalsel, Indonesia
blog-img
19/07/2023
Sapriadi | Berita Kecamatan

TAKISUNG – Aplikasi Sistem Aduan, Layanan Administrasi dan Informasi (Si-Aladin) adalah aplikasi berbasis website. Merupakan salah satu terobosan baru lagi yang diluncurkan oleh Kantor Kecamatan Takisung untuk meningkatkan layanan administrasi di desa serta aduan dari masyarakat ke pemerintah desa.

Menurut Camat Takisung, Ikram Noor Kautsar, S.STP dengan hadirnya aplikasi Si-Aladin diharapkan kedepannya masyarkat dalam mengajukan aduan kepada pemerintah desa akan lebih mudah serta pelayanan administrasi di desa semakin efektif dan lebih efisien. 

“Selama ini masyarakat kesulitan dalam mengajukan aduan kepada pemerintah desa karena wadah untuk itu tiidak ada, juga pelayanan administrasi di desa masih dilakukan secara manual, ini tidak efektif sebenarnya,” kata Ikram Noor Kautsar, saat membuka sosialisasi Si-Aladin yang diadakan di aula kantor Kecamatan Takisung, Selasa (18/07/2023) kemarin.

Sosialisasi dihadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan Takisung, Para Kepala Desa, Sekretaris Desa, Seksi Pelayanan Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Takisung.

Populer