(0512) 29111
kectakisung@gmail.com
Jl. Jenderal Sudirman No 27 Gunung Makmur Kecamatan Takisung Tanah Laut Kalsel, Indonesia
blog-img
13/02/2024
Muhammad Rezi Akbar | Kegiatan Kecamatan Takisung

Pada hari Senin, 12 Februari 2024, Camat Takisung Bapak Ikram Noor Kautsar, S.STP melakukan monitoring keamanan dan kesiapan di wilayahnya menjelang pemilu serentak yang akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Ia didampingi oleh bagian Trantib dan Kemasyarakatan Kecamatan.

Camat mengunjungi beberapa tempat penting yang berkaitan langsung dengan pemilu seperti gudang logistik,  TPS serta pos keamanan. Ia memastikan bahwa semua fasilitas dan peralatan pemilu sudah tersedia dan terjaga dengan baik.

Dalam kunjungannya, Camat Ikram Noor Kautsar memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemilu. Ia mengingatkan mereka untuk bekerja secara profesional, netral dan transparan. Ia juga menghimbau mereka untuk mencegah dan menangani segala bentuk gangguan keamanan yang berpotensi mengganggu pemilu, seperti hoaks, politik identitas dan intimidasi.

Besar harapan Camat agar pemilu diwilayahnya dapat berlangsung dengan aman, damai dan demokratis. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab. Ia juga menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat datang ke TPS.

Populer