(0512) 29111
kectakisung@gmail.com
Jl. Jenderal Sudirman No 27 Gunung Makmur Kecamatan Takisung Tanah Laut Kalsel, Indonesia
blog-img
12/11/2021
Sapriadi | Berita Kecamatan

Anggota Paskibraka Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut berkunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan. Rombongan yang dipimpin oleh Ida Rahmawati,SE, selaku Kasi Pelayanan Kecamatan Takisung dan Pranoto Dwi Prasetyo,SE, Kasubag Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Takisung.

Rombongan diterima dan didampingi langsung oleh Wildan Ahyar selaku Kabid Pelayanan Perpustakaan mewakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) Kalimantan Selatan, Senin (1/11).

Beberapa staf Kecamatan Takisung mendampingi kunjungan anggota paskibra Kecamatan Takisung dalam rangka menambah ilmu pengetahuan melalui media buku lainnya di Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan.

Jumlah pendamping dari kecamatan takisung ada 8 orang, dan 17 siswa-siswi yg terdiri dari SMAN 1 Takisung dan SMKN 1 Takisung yang mana mereka juga tergabung sebagai anggota paskibra kecamatan tangkisung .

Dalam kunjungan ini merupakan kali pertama kecamatan takisung ke perpuspalnam bersama rombongan paskibraka kecamatan takisung .

Ida Rahmawati,SE selaku Kasi pelayanan kecamatan takisung mengucapkan banyak terimakasih telah menerima dan memberi sambutan hangat atas kedatangan mereka disini, ia juga merasa senang dan terpukau dengan fasilitas dan buku bacaan yang ada di layanan umum perpuspalnam sehingga siswa-siswi bisa mendapat pengalaman dan wawasan baru di perpuspalnam serta pelayanan para petugas yg ramah, pembuat KTA yang cepat, fasilitas perpustakaan yang kekinian, membuat mereka betah berlama-lama di perpuspalnam .

Sementara Pranoto Dwi Prasetyo,SE Kasubag Perencanaan dan Keuangan Kecamatan takisung menambahkan harapannya semoga studi banding mereka ke perpuspalnam bisa di aplikasikan di kecamatan takisung agar kecamatan takisung juga bisa maju baik itu pelayanannya dan prasarananya.

Disela sela pendampingan, Wildan Ahyar selaku Kabid Pelayanan Perpustakaan mengucapkan terima kasih atas nama ibu kadis terhadap kunjungan hari ini sebagai wahana literasi generasi muda agar mencintai perpustakaan dan meningkatkan kegemaran membaca di kalangan generasi muda.(NdL4)

Sumber : Lipuatan4.com

 

Populer